Jumat, 24 April 2020

3 Cerita Pendek Creepy Pasta Part 2

KOPI
AHHHH desah ku sesudah menyeruput kopi, angin alami saling bertiupan dari satu sisi ke sisi yg lain. Sewaktu aku menghisap rokok, dan menghembuskan asap aku mendengar "ahhhhh" serentak aku batuk, darimana suara itu berasal? Suaranya dekat, padahal aku di teras rumah 
sendirian.





ANEH
Beberapa hari ini, Dani cerita anaknya berbeda dari yg biasanya. Tidur larut malam dan juga suka berbicara sendiri. Sewaktu aku berjalan menuju supermarket sang anak terbang seakan ada yg menggendongnya di rumah kebun si dani.





MESSAGE
Di pagi hari handphone ku mendapatkan notifikasi dari pacar ku yg berisi
"Pagi, semoga bahagia"
"Jam berapa mau nonton bioskopnya?" *memastikan
Waktu di kamar mandi aku teringat, 1 minggu yg lalu bukannya pacar ku mati karena virus co-vid19? Jadi siapa yg mengirimi pesan tadi? Apa ini yg di sebut sebuah terror atau semacamnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar