Rabu, 22 April 2020

VLOG

Karena kita udah buka channel youtube, akupun mencetuskan ide bersama teman-temanku ngeVlog tempat yg sudah lama tidak dihuni, mereka semuapun mengiyakan ideku.

Malam hari tiba, kami semua menuju ke sebuah rumah dimana tempat tersebut memang sudah tidak layak dihuni, dinding berlumut, rumput-rumput panjang, pohon yg rindang, coretan-coretan di dinding, ada sebagian bangunan sudah hancur, gagang pintu yg sudah karatan, lantai berdebu.

Akupun memberanikan diri untuk membuka pintu tersebut, aku mencoba mendorong sekuat tenaga karena engsel pintunya sudah karatan susah untuk dibuka, alhasil tetap terbuka. Ada temanku yg mengajak untuk pulang karena orangnya memang penakut, kami semua hanya mengacuhkan perkataannya, jumlah personil kami 5 orang sudah termasuk aku sendiri.

Sebelum masuk kami sudah berencana untuk berpencar mengecek satu persatu ruangan di rumah tersebut, tujuannya mempercepat progess kami. Saat mau menghidupkan senter aku menjatuhkan senterku karena melihat sebuah bayangan besar, tidak sampai 3 menit disana keringatku sudah bercucuran, aku hanya berpikir ini semua demi Konten ya "DEMI KONTEN"

Ada sebuah anak tangga yg terbilang cukup tinggi untuk dinaiki, di tangan kiri senter, di tangan kanan handcam, melihat semua isi rumah ini sambil menaiki anak tangga tersebut. Sudah setengah jalan tiba-tiba "AHHHHHH!!" teriakanku yg bergema, lagi-lagi aku melihat sosok bayangan besar itu dimana yg membuatku jatuh dari pijakan anak tangganya. Aku melihat kembali ke arah tepat dimana bayangan besar itu berada, benar saja memang membuat konten bukan hal yg mudah. Bayangan besar itu memelototiku seakan dalam benakku "Sekali lagi kau berani menaiki anak tangga ini, youre life will be mine" sayangnya, kakiku tidak bisa digerakkan karena jatuh dari anak tangga yg sudah setengah jalan tadi, entah karena melihat bayangan besar itu aku hanya berpikir mungkin ini akhir hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar