Senin, 20 April 2020

MABAR

Malam itu, aku pergi ketempat temanku hanya untuk mabar main game mobile legend di rumah si Fahreza

"Jakkk mundurr tolol!!" Ucapku
"Ejak asu! Lu ngapain bgst maju sendiri udah tau lu Tank hadehh" Si Arief
"Jangan maju dulu, gw ambil buff bntr" Si Anjas
"Lord aja gw split biar mereka ngincer gw, sambil nungguin si ejakk respawn" ucapnya si iqbal dengan PD 
"Gw ke WC btr, kebelet" Fahrezapun bergegeas ke wc

Gamepun berakhir karena si iqbal berhasil split, musuhnya bego malah check lord semua wkwkwkw. Gwpun kepikiran si eja kenapa lama banget di WC sudah memasuki 20 menit karena kami bosen menunggu si iqbalpun mengecek ke WC.

"EJAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK!" Teriakan yg sangat keras serentak kami semua tekejut dengan teriakannya iqbal, kamipun langsung otw ke wc. Semua hanya ternganga kecuali si iqbal menangis sekencang-kencangnya, kepala fahreza berlumuran darah yg dimana membuat warna air menjadi warna merah bercucuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar