Minggu, 26 April 2020

3 Cerita Pendek Creepy Pasta Part 5

MISSCALL
Aku terbangun karena ada panggilan masuk dari handphone ku oleh nomor yg tidak ku kenal, dalam fikiran ku bertanya-tanya "Siapa sih iseng menelpon tengah malam begini?" Karena emosi tidur ku terganggu aku menelponnya balik berniat untuk memakinya, but.. Hell NO! I heard that ring from my garage.





TERROR
"Hari ini mama pulang telat, mama sudah transfer ke rekening kamu" Akupun hanya membaca SMS tersebut, mama ku selalu sibuk, ya walaupun aku tahu dia tulang punggu keluarga ini karena ayah ku sudah tiada. JANGAN LAGI JATUH CINTA~~~ *SMSmasuk "Hi, mama pulang sekarang ya. Soalnya ingin kasih kamu sesuatu" Aku heran, dan membalas pesan tersebut "Kasih apa sih? Kan kerjaan mama lebih penting daripada aku" Mamapun membalas *mama mengirim sebuah gambar* Aku lihat isinya GASP!!! Ada sebuah gambar kepala putus, iya! Itu kepala mama ku! *Mama mengirim pesan*  "Mama OTW pulang ya" jantung inipun seperti mau copot, ternyata itu bukan mama ku melainkan tukang terror.





HARGA DIRI
Ketika polos membuka tutup mata ku, aku melihat sebuah tanah yg luas nan gandus. "Jadi di sini ya akhir hidup ku?" Aku pun berdiri, mengarahkan muka ke polisi dan meludahinya. Karena aku tau aku disini akan dihukum mati karena sudah membunuh semua keluarga ku, Sekarang aku bisa menyelesaikan apa yg sudah aku perbuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar