Rabu, 22 April 2020

STRANGER

Hari ini aku benar-benar merasakan semuanya, letih, lungai, lesu. Akhirnya sesampai dirumahpun aku langsung menuju kamarku. Selonjorkan kaki, mencari posisi tidur terbaik dan tidak sampai hitungan menit raga ini sudah di alam yg berbeda.

Akupun terbangun dengan penuh tanda tanya? Kenapa dia bisa ada disini? Apa karena semalam aku berkenalan dengan orang yg tidak ku kenal? Sial, aku lupa, sesampainya dirumah ternyata dia mengikutiku sampai kamarku. Sepertinya semalam minumanku dikasih obat bius oleh dia, aku terikat diatas kamarku, dia tersenyum bodoh memilihkan alat bedah yg mana mau aku pakai, aku hanya menangis tidak tau apa yg akan terjadi.

Pedihhhhh, Sakitttt, dia memotong jari jempolku dengan gunting rumput, menyeset-menyeset perutku dengan pisau lipat, aku sudah setengah sadar karena terlalu banyak mengeluarkan darah. Penglihatan ku sudah samar-samar, aku melihat ke arah dia sedang mengambil sesuatu, ternyata itu sebuah Pukul Besi!! Ingatan terakhirku yg aku ingat pukul besi itu menuju tepat ke kepalaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar