Jumat, 24 April 2020

3 Cerita Pendek Creepy Pasta Part 3

CERMIN
Sebagai manusia, sudah selayaknya kita sebelum berpergian memastikan diri dengan cara bercermin terlebih dahulu. Malam itu aku memeriksa mata ku karena tidak biasanya mata ku ini sakit, waktu melebarkan mata sebelah kanan mencari apa yg membuat sakit, kenapa bayanganku tidak memantulkan layaknya bayangan yg seperti di cermin? Terlihat dia memejamkan mata sebalah kanan.









POTRET
Tumben sekali bulan malam ini terlihat indah, tidak seperti malam biasanya. Akupun memutuskan untuk mengabadikannya dengan sebuah potret. Cekrekkk *bunyikamera waktu aku mencoba mengecek lagi bagaimana hasil jepretan gambar yg aku ambil ada janggalan dalam gambar tersebut, seperti terdapat gadis berambut panjang duduk di atas pohon. Alhasil akupun penasaran mencoba mencerahkan kontras hp, benar saja gadis itu menghadap ke arah kamera.








PERPUSTAKAAN
Terserah orang mau bilang apa, dibilang 'Kutu buku' sama sekali bukan masalah bagi ku, Karena membaca memang sebagian dari hobby ku. Jam sudah menunjukkan jam 23.34, apa daya keinginan beli novel baru sudah tidak dapat di ganggu gugat, aku mendatangi toko buku di jalan ********** di dalam ruangan tersebut aku mendengar suara seorang gadis merintih seperti sedang kesakitan. Aku mencari asal suara tersebut, gadis itu tertimpa rak buku yg berjatuhan, aku mencoba untuk menolong tapi nihil ternyata disana hanya ada buku yg berantakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar