Senin, 20 April 2020

PENYESALAN

Malam itu, aku pergi party bersama rekan kerjaku karena dia berhasil naik jabatan. Kamipun menuju ketempat Karaoke, bukan main dia menghabiskan uang hanya untuk mentraktir kami semua, dari wanita hiburan, botol beer, makanan, snack, obat-obatan. Tidak terasa jam sudah menunjukkan jam 04.00 WIB, sedangkan kami harus beraktivitas seperti biasanya jam 08.00 WIB

"Bro yok bubar kepala udah pusing nih"
"Yok yokkk" Ucapku dengan semangatnya

Kamipun berpisah di depan pintu masuk Karaoke, akupun merangkak menuju mobilku karena kaki sudah tidak bisa digerakan. Dalam perjalanan aku gaspol, dalam kondisi 100cc aku masih sempat terlelap, aku sadar terkejut dengan yg ada didepanku. "AHHHHHH!!" Teriakku. Terkejut setengah mati, Aku mencoba mengeRem dan BRUAAKKKKKK!! Aku menabrak sebuah tiang listrik dengan kerasnya karena sudah tidak sempat mengeRem mobilkupun meledak.

Akupun terbangun shock melihat diriku yg disana terpental ke jalan yg cukup jauh, ternyata aku sudah menjadi arwah gentayangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar