Minggu, 26 April 2020

3 Cerita Pendek Creepy Pasta Part 4

BIKINI BOTTOM
"Tuan crab, apa resep rahasia krabby patty kita?" Spongebob bertanya dengan tatap penuh antusias. Tuan crabpun memberhentikan pembicaraan itu dan berkata "Begini spongebob, tidakkah di dalam benak mu terbesit sebuah pertanyaan soal kenapa cuma saya satu-satunya kepiting di bikini bottom?"










PETAK UMPAT
Tidakkah menurut kalian permainan petak umpat itu hal yg menyenangkan? Terutama kita tidak tau siapa yg menemukan kita dulaun, i mean about "who join to playin" our game"






PRANK
Aku membuat sebuah pisau dengan bahan dari kardus, aku bentuk semirip mungkin dengan pisau dapur. Selama 3 tahun aku asah supaya tajam seperti selayaknya pisau dapur, Sialan! Aku lupa bilang kepada temanku kalau itu bukan pisau mainan, padahal dia berencana membuat prank ke keluarganya. Akhirnya, ibunya sudah tidak bernyawa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar