Rabu, 29 April 2020

3 Cerita Pendek Creepy Pasta Part 9

MIMPI
Aku terbangun karena mendapatkan mimpi buruk, mimpi buruk soal di kejar orang asing membawa kampak. Akupun bangkit dari tidur ku mencoba mengecek apakah pintu rumah sudah terkunci apa belum karena khawatir hal yg tidak diinginkan bakal terjadi, terdengar suara dobrakan dari pagar *brakk aku mengintip lewat jendela ternyata itu sosok seorang yg ada di mimpi ku yg mencoba masuk ke rumah ku.







NOSTALGIA
Aku menemukan poster diri ku, bertulisan "DICARI" tertempel di jalan dekat rumah ku. Ini membantu ku mengingat kembali kejadian waktu aku menikam salah satu tetangga ku yg dimana kerjaanya hanya  mencemooh orang lain. I Love Nostalgiaa~







TEMAN
Aku melihat anak teman ku bermain di dapur sendirian, dia tertawa seperti bersama orang lain. Sewaktu aku mau pulang aku mencoba untuk bertanya "apa yg kamu lakukan disini sendirian?" Diapun menjawab dengan cepat "Aku tidak sendirian kok, itu ada teman ku disamping mu. Tidakkah paman bisa melihatnya?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar