Minggu, 26 April 2020

3 Cerita Pendek Creepy Pasta Part 8

BAYANGAN
Aku berjalan dari supermarket menuju rumah melewati semua lampu jalan di taman, aku berhenti beberapa saat untuk membalas beberapa pesan masuk. Waktu mau memasukkan handphone ku ke kantong, aku melihat bayangan ku tidak ada di sana






SEBELAH MATA
Kenapa kebanyakan orang menge-cap introvert termasuk orang pendiam, tidak punya banyak teman, kikuk, aneh. Padahal mereka tidak tau aku mempunyai banyak mainan, contoh kecilnya saja jailangkung.






TERIAKAN
Ditengah gelapnya langit aku berjalan menuju sebuah alun-alun, karena ingin rasanya berteriak sekencang-kencangnya "AAAAAAAAA..." sekitar 34 detik aku berteriak seperti itu, selagi mencoba menarik nafas aku mendengar ketawa anak kecil. Aku tau suara anak kecil itu lucu, tapi untuk di jam 01.26 a.m begini apakah tidak ada yg salah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar